Budayakan Membaca Sejak Dini

Membaca bersama Anak dapat Membangun Kedekatan yang Luar Biasa. . .



Ayah Bunda . . . pernahkan mengalami kesulitan membujuk anak untuk belajar?

ketika kita menyuguhkan buku pengetahuan, anak-anak kerap kali menolak dan lebih memilih bermain, menonton televisi atau main game.



Itulah anak-anak. . mereka lebih senang dengan hal-hal yang berbau permainan ketimbang harus belajar dengan setumpuk buku yang penuh dengan deretan huruf-huruf. . .
Tentu Ayah bunda tidak mengharapkan keadaan seperti diatas….
Sering kali mendidik anak menjadi sesuatu yang membingungkan, sementara kita sepakat bahwa rumah adalah sekolah pertama bagi anak-anak kita..
Sebagai orang tua, pasti menginginkan anaknya memiliki pengetahuan agama dan pengetahuan umum yang luas. . .

Oleh karena itu. . .
anak-anak perlu media yang cerdas, interaktif, dan menyenangkan dalam menyampaikan informasi sehingga anak mudah memahami materi dan bahkan ketagihan ingin belajar dan belajar lagi. . .
Ayah Bunda penasaran dong??? Media seperti apa yang dimaksud. . .
PT. Mizan Dian Semesta adalah satu divisi dari PT. MIZAN PUBLIKA yang bergerak di bidang direct-selling, yaitu penjualan langsung buku-buku eksklusif terbitan satu divisi yang lain, Pelangi Mizan, buku-buku tersebut tidak dijual di toko dan hanya dijual oleh Book Advisor (BA). Kami mempersembahkan buku – buku interaktif, bergizi, dan berkualitas untuk anak-anak. . .
Dalam buku yang dipersembahkan oleh pelangi  mizan ini mengandung nilai-nilai agama, Ilmu pengetahuan umum  dengan ayat Al-Quran dan hadist yang terkait, tafsir sederhana untuk anak-anak beserta permainan yang mempermudah anak memahami Al-Quran, dan banyak lagi informasi lainnya.
Dengan buku-buku tersebut, dituntut juga peranan orang tua karena orang tua sebagai pemandu belajar anak. . . Insya allah anak-anak yang tadi nya tidak senang belajar jadi senang belajar dan membaca. .
Menyenangkan bukan? Selain orang tua bisa lebih dekat dengan anak. Anak juga bisa belajar sambil bermain ^_^
Dengan buku-buku di bawah ini, anak-anak bisa mendapatkan informasi pertama di rumah, dari orang tuanya sendiri sebelum dari orang lain. Jadi tambah keren kan rumahnya?

Ayoo kita beri perhatian kepada anak dari semenjak dini karena masa kecil merupakan masa keemasan bagi anak di mana segala sesuatunya akan terekam hingga usia dewasa sehingga sudah selayaknya setiap rumah dilengkapi dengan berbagai media pendidikan. Jangan pernah bunda merasa cukup dengan pendidikan yang di terima anak-anak di sekolah.

PT. Mizan dian semesta (mds) selaku distributor buku-buku pelangi mizan mengusung ” 3L (Life Long Learning) Muslim Family Program.” Program ini yang akan membantu keluarga muslim untuk menerapkan pendidikan berkesinambungan (Life Long Learning) di rumah, yang melibatkan semua anggota keluarga. Program ini dirancang dengan berorientasi pada pengembangan semua potensi yaitu IQ, EQ dan SQ


Manfaat program :
1. Dapat mengoptimalkan masa keemasaan anak untuk stimulasi semua potensi yang akan bermanfaat untuk masa depannya
2. Menjadikan rumah sebagai tempat belajar dan mencari ilmu yang sangat mengasyikkan karena tumbuh keterlibatan semua anggota keluarga
3. Menumbuhkan semangat membaca sejak dini
Kategori program :
  1. Umum, madrasatul Aulidiah, diwakili oleh produk HB
  2. Back to Al-Qur’an dan hadist, diwakili produk ILMA dan NBI
  3. Explore the knowledge, diwakili oleh EBM dan CIS


0 komentar:

Posting Komentar

 

Alamat

Alamat kantor:
PT.MDS Jl.Hos Cokroaminoto Tegalrejo TR III No. 435 A YOGYAKARTA

Alamat Rumah:
Grogol RT.02/RW.04 no. 482, Bakalan Krapyak ,Kudus,JATENG ,59332


HP/WA : 085640972390
BB : 759CAE65

litaalifah@yahoo.com

Facebook




Tentang Saya


Saya adalah Book Advisor Mizan Dian Semesta


Tugas saya adalah menyebarkan info buku-buku untuk anak-anak. di samping anaknya gemar membaca, tapi juga belajar tentang agama sejak dini.


Produk yang saya infokan seperti buku Halo Balita, Nabiku Idolaku, Ensiklopedi Bocah Muslim, I Love My Alquran dan Buku Busa, semua produk bernuansa islami.


Selain menjual buku, saya juga mengajak ibu/bapak yang ingin bergabung menjadi Book Advisor Mizan Dian Semesta seperti saya. Bisa menjadi peluang usaha keluarga