Budayakan Membaca Sejak Dini

Halo Balita



Masa balita adalah masa keemasan
Masa ini merupakan waktu ideal untuk mempelajari keterampilan dasar, membentuk kebiasaan-kebiasaan, serta memperoleh konsep dasar yang berpengaruh pada masa kehidupan selanjutnya.
Paket buku Halo Balita membantu anak Anda menjalani masa keemasan tersebut.
Petunjuk untuk orangtua memberikan gambaran tentang tujuan dari cerita yang akan disampaikan pada buku ini. Pada bagian ini, juga disajikan tips-tips praktis untuk orangtua yang dapat diterapkan dalam melakukan pendampingan kepada anak sesuai dengan tema yang disampaikan.

Setiap halaman dirancang agar anak mudah menangkap informasi yang disampaikan. Cerita disampaikan dengan kalimat-kalimat pendek dan pemilihan kata yang sederhana . Gambar ditampilkan dalam bentuk dan warna yang nyaman untuk anak-anak.

Halaman interaktif menyediakan bagian yang bisa dibuka-tutup. Mengajak anak berinteraksi dengan buku, serta membantu menguatkan kesan anak terhadap cerita yang disampaikan.
Dus kemasan bisa dipergunakan sebagai panggung boneka. Permainan boneka ini merupakan bagian dari proses penguatan kesan anak terhadap cerita yang disampaikan.
Halo Balita versi Kumi menampilkan hal yang baru yaitu hadirnya “Talking Pen Read Boy” membuat cerita mengeluarkan suara sesuai alur cerita yang ada, sehingga Halo Balita versi Kumi selain menonjolkan Visual juga audio yang sangat menarik. Membuat anak-anak mampu mengeksplorasi kosakata semenjak dini dan terstimulasinya imajinasi untuk kreatifitasnya

9 Jilid SELF HELP
Jilid-jilid yang dikelompokkan ke dalam kelompok self help ini, berisi cerita-cerita yang membantu anak untuk mempelajari keterampilan dasar, membentuk kebiasaan-kebiasaan, serta mendorong sikap mandiri.
Aku Bisa Makan Sendiri
Aku Bisa Mandi Sendiri
Aku Bisa Pakai Baju Sendiri
Aku Berani Tidur Sendiri
Aku Bisa Merapikan Mainan Sendiri
Aku Suka Buku
Aku Selalu Hati-hati
Aku Berani ke Dokter
Aku Senang Keliling Kota

11 Jilid VALUE
Jilid-jilid pada kelompok value ini, berisi cerita-cerita yang mendorong anak untuk menginternalisasi nilai moral, seperti menghormati orang tua, menyayangi sesama, sikap sabar dan sopan santun.
Aku Suka Menabung
Aku Anak Jujur
Aku Anak Pemberani
Aku Belajar Membuang Sampah
Aku Sayang Teman
Aku Sayang Bibi
Aku Anak Santun
Aku Sayang Keluargaku
Aku Anak Sabar
Aku Suka Berterima Kasih
Aku Sayang Kumi

5 Jilid SPIRITUAL
Topik ini melatih anak melakukan aktivitas yang merupakan pengembangan awal keyakinannya dalam kehidupan beragama, membantu anak mengenal nilai-nilai dasar agama serta praktik-praktik ibadah.
Aku Sayang Allah
Aku Sayang Rasulullah
Aku Bisa Wudhu dan Shalat
Aku Belajar Puasa
Aku Cantik Pake Jilbab

Halo Balita
Terdiri dari : 25 Jilid + 1 Jilid Panduan Untuk Orang Tua, Bonus : 3 buah Boneka Tangan, Ukuran :18 x 16. Hardcover. Kertas Isi Dupleks Tebal.

HELO KIDS
Hadiah halo balita.




2 komentar:

  1. kantor perwakilan Mizan Dian Semesta di Bandung alamatnya dimana yah? kalo harga halo balita sudah termasuk ongkos kirim atau belum?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau ingin memesan, bisa langsung ke saya bu. ongkir ke bandung gratis :)

      silahkan sms saja ya 085 640 972 390

      Hapus

 

Alamat

Alamat kantor:
PT.MDS Jl.Hos Cokroaminoto Tegalrejo TR III No. 435 A YOGYAKARTA

Alamat Rumah:
Grogol RT.02/RW.04 no. 482, Bakalan Krapyak ,Kudus,JATENG ,59332


HP/WA : 085640972390
BB : 759CAE65

litaalifah@yahoo.com

Facebook




Tentang Saya


Saya adalah Book Advisor Mizan Dian Semesta


Tugas saya adalah menyebarkan info buku-buku untuk anak-anak. di samping anaknya gemar membaca, tapi juga belajar tentang agama sejak dini.


Produk yang saya infokan seperti buku Halo Balita, Nabiku Idolaku, Ensiklopedi Bocah Muslim, I Love My Alquran dan Buku Busa, semua produk bernuansa islami.


Selain menjual buku, saya juga mengajak ibu/bapak yang ingin bergabung menjadi Book Advisor Mizan Dian Semesta seperti saya. Bisa menjadi peluang usaha keluarga