Budayakan Membaca Sejak Dini

Inspirasi Kado Mainan Edukatif Untuk Bayi


 Sedang mencari kado untuk sahabat Anda yang baru saja punya bayi atau akan merayakan ulang tahun pertama si kecil? Inilah beberapa koleksi mainan edukatif untuk bayi.

Meja Musik

Musik dipercaya bisa membuat anak lebih pintar. Nah, kenapa kamu nggak memberikan kado berupa meja musik sebagai hadiah ulang tahun anak? Meja musik ini bisa memutarkan lagu kesukaan anak, selain itu desain meja musik ini bisa membuat anak bergaya layaknya seorang Disc Jockey (DJ) profesional.

Bola Ajaib

Bola ini tampak sederhana tapi ternyata mainan ini bisa menghibur anak dan bisa membuat anak tertawa. Caranya mudah, tekan tombol maka akan muncul wajah-wajah lucu dari lubang-lubang di sisi bola tersebut. Nah, kado ini sangat cocok untuk bayi. Si kecil pasti gembira saat bermain dengan bola ini. Tekan tombolnya dan lihat reaksi si bayi yang akan tertawa terbahak-bahak.

Playmats

Kalau ibu ingin memberikan hadiah dengan banyak manfaat, pilih saja playmats. Karena dengan mainan ini bayi tidak hanya bermain, tetapi juga belajar mengenal bentuk, angka, warna yang bisa dilihat dan merangsang penglihatan bayi. Pilihlah playmats dengan gambar binatang agar si kecil belajar tentang dunia hewan. Selain itu, playmats juga bisa dipakai untuk alas yang empuk dan aman untuk anak ketika bermain.

Bola Dunia

Bayi sangat suka dengan bola. Melihat bola menggelinding akan merangsang bayi untuk bergerak aktif. Kamu bisa memilih bola bergambar atlas dunia yang bisa dibongkar pasang sesuai dengan lima bentuk benua yang ada di dunia. Jadi anak nggak hanya bisa bermain bola tetapi juga mengarahkannya untuk mencocokkan bentuk dan melatih daya ingat.

Pesawat Terbang

Pesawat Terbang Mainan pesawat terbang yang terbuat dari kain perca ini bisa kamu jadikan kado untuk ulang tahun anak. Pesawat terbang ini aman untuk dimainkan anak karena tidak akan pecah saat dijatuhkan. Kado pesawat terbang ini bisa merangsang anak untuk berperan seperti pilot sungguhan lho.

Lampu Tidur Anak Dengan Musik

Tidak hanya mainan kok yang bisa kamu jadikan kado ulang tahun. Lampu tidur anak yang lucu dan bermusik bisa menjadi alternatif. Dengan lampur tidur ini, bayi akan semakin lelap tidurnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Alamat

Alamat kantor:
PT.MDS Jl.Hos Cokroaminoto Tegalrejo TR III No. 435 A YOGYAKARTA

Alamat Rumah:
Grogol RT.02/RW.04 no. 482, Bakalan Krapyak ,Kudus,JATENG ,59332


HP/WA : 085640972390
BB : 759CAE65

litaalifah@yahoo.com

Facebook




Tentang Saya


Saya adalah Book Advisor Mizan Dian Semesta


Tugas saya adalah menyebarkan info buku-buku untuk anak-anak. di samping anaknya gemar membaca, tapi juga belajar tentang agama sejak dini.


Produk yang saya infokan seperti buku Halo Balita, Nabiku Idolaku, Ensiklopedi Bocah Muslim, I Love My Alquran dan Buku Busa, semua produk bernuansa islami.


Selain menjual buku, saya juga mengajak ibu/bapak yang ingin bergabung menjadi Book Advisor Mizan Dian Semesta seperti saya. Bisa menjadi peluang usaha keluarga