Budayakan Membaca Sejak Dini

Arisan Buku


DAFTAR ARISAN BUKU
 



Kok bisa ada sistem arisannya?

Ini bagian kreatifitas Book Advisor dibantu oleh supervisor untuk membantu konsumen memiliki paket buku mizan dian semesta (mds), tetapi keberatan dengan harga cash atau mau ambil angsuran tetapi daerahnya tidak tercover oleh mds,  seperti di luar kota yang tdk ada perwakilan mds dan di luar jawa.


Keuntungan ikut arisan buku, bisa membeli buku secara tunai tp dengan cara mencicil.
Menguntungkan sekali kan...?

Perlu 10-12 orang dalam peserta arisan , kelompok arisan Halo Balita (HB) kelompok arisan Ensiklopedi Bocah Muslim (EBM), kelompok arisan I Love My Qur'an(ILMA), kelompok arisan Nabiku Idolaku (NBI). Biar tidak menunggu lama, biasanya ada arisan kelompok campuran.

Perhitungan harga buku untuk arisan:
HARGA TUNAI HB: 2.375.000 ; discount 10% jadi 2.137.500 jadi iuran setiap bulannya sebesar 178.000 selama 12 (BULAN)

HARGA TUNAI EBM: 3.200.000 ;discount 10% jadi 2.880.000, jadi iuran setiap bulan menyetorkan uang arisan sebesar 180.000 selama 15 (BULAN)
 
HARGA TUNAI NABIKU IDOLAKU :5.937.500 ;discount 15% jadi 4.980.000 jadi tiap bulan menyetorkan uang arisan sebesar 415.000 selama 12 (BULAN)

Dan pastinya jauh lebih meringankan...!Cara ikut arisan buku gampang kok, begini caranya :
1. Uang Arisan dikumpulkan ke Book Advisor/supervisor (Penanggung Jawab) melalui transfer via rekening yang telah di tentukan, Paling lambat tgl 25 setiap bulannya, bagi yang memerlukan bukti kwitansi akan saya email/fax setiap bulannya

2. Peserta Arisan mengisi Surat Pesanan dan Surat Perjanjian Kerjasama (akan di kirimkan by email or inbox facebook)

3. Tgl kirim disesuaikan dengan urutan kemenangan. Jika sudah terkumpul 10 peserta arisan, maka saya sebagai Book Advisor akan mengocok nama2 tsb, Ibu A dpt bulan Desember dan sampe Ibu X dpt di bulan Agustus.

4. Pengiriman 1 minggu setelah uang terkumpul

5. Apabila ada perubahan harga selisih baru ditanggung bersama oleh seluruh peserta arisan

6.Urutan kemenangan arisan akan dikirim ke inbox peserta, sehingga peserta akan mengetahui dengan transparan, diharapkan juga antar peserta untuk saling berteman

7. Peserta yang telah menerima buku diharapkan utk mengupload photo paket yang diterima sekaligus testimoninya.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Alamat

Alamat kantor:
PT.MDS Jl.Hos Cokroaminoto Tegalrejo TR III No. 435 A YOGYAKARTA

Alamat Rumah:
Grogol RT.02/RW.04 no. 482, Bakalan Krapyak ,Kudus,JATENG ,59332


HP/WA : 085640972390
BB : 759CAE65

litaalifah@yahoo.com

Facebook




Tentang Saya


Saya adalah Book Advisor Mizan Dian Semesta


Tugas saya adalah menyebarkan info buku-buku untuk anak-anak. di samping anaknya gemar membaca, tapi juga belajar tentang agama sejak dini.


Produk yang saya infokan seperti buku Halo Balita, Nabiku Idolaku, Ensiklopedi Bocah Muslim, I Love My Alquran dan Buku Busa, semua produk bernuansa islami.


Selain menjual buku, saya juga mengajak ibu/bapak yang ingin bergabung menjadi Book Advisor Mizan Dian Semesta seperti saya. Bisa menjadi peluang usaha keluarga