Budayakan Membaca Sejak Dini

Testimoni Produk


Ensiklopedi Bocah Muslim
   
        Halo Balita

===============================================================
===================================================================
===================================================================



=============================================================

============================================================== ==============================================================
Testimoni tentang Nabiku Idolaku dari Bunda Yutsi Gaeri
Ami dan Naufal seneeeeeng banget memiliki buku product-produk MIZAN salah satunya Nabiku Idolaku, Alhamdulillah kami sebagai orangtuanya sangat bangga terhadap mereka yang lebih memilih dibelikan NBI dibandingkan dengan dibelikan mainan atau gadget yang anak-anak jaman sekarang lebih sukai dibanding buku. Setiap pulang sekolah,mau tidur mereka selalu disertai E-pan dan buku-buku Nabiku Idolaku bahkan apabila teman-temannya main kerumah mereka selalu pamer buku Nabiku Idolaku, pokoknya gak rugi deh beliin Nabiku Idolaku untuk mereka menjadi akrab dengan cerita nabi-nabi dan tentu saja belajar bahasa Inggris. Terimakasih Pelangi Mizan :)



 
 ====================================================
“Buku Ensiklopedi Bocah Muslim (EBM) ini membuat Tasya ingin terus membaca, soalnya isinya lengkap sih. Tasya yakin, teman-teman juga suka buku ini.” (Tasya, Artis)
Testimoni 2
Ensiklopedi Bocah Muslim ini baik untuk memenuhi rasa ingin tahu anak yang lebih besar pada pembacanya. Mudah-mudahan, buku ini dapat membangkitkan energi anak-anak muslim untuk menjadi manusia yang senantiasa belajar.”
 ======================================================

(Fajar Ardian, Peraih Medali Emas Olimpiade Fisika International Tingkat SMU ke 33)
 

“Bunda. . . Bunda. . Dzikra pengen di bacain buku lagi. . ayo bunda!”
“Hmmm.. pagi-pagi Dzikra udah pengen dibacain buku lagi, padahal semalam udah di bacain buku…” batin bunda
Sambil merengek, dzikra meminta dibacain buku. . .
“Baru kali ini, Dzikra merengek pengen terus-terusan di bacain buku….” gumam bunda
Coba tebak!! Buku apa sih yang dibacain bunda wena. Sampai-sampai dzikra ketagihan pengen dibacain buku terus?????
Dan ternyata. . .
Buku yang dibacain bunda wena adalah buku confidence in science….
Wah. . .wah. . kayak gimna yah isi buku CIS, sampai membuat anak ketagihan membaca. . .
Katanya, CIS ini bukan hanya sekedar buku biasa karena berisi pengetahuan tentang science juga.
Nah loh… masa sich, si kecil Dzikra sampai ketagihan membaca, padahal kan CIS itu tentang science. Bukannya science itu bikin pusing ya??????
Ingin putra-putrinya pintar science dan ketagihan membaca?
Yukkkk……. miliki segera buku CIS dari pelangi Mizan. . .

 ==============================================

Testimoni Ketua Yayasan Hikmah Teladan Bandung untuk Buku Confidence in Science

Testimoni terhadap isi buku confidence in science in di nyatakan oleh Bapak Aripin selaku ketua yayasan Hikmah teladan yang membeli CIS Full Set sebanyak 50 paket untuk bahan ajar di sekolahnya. Hal ini, karena beliau tahu bahwa buku CIS sesuai dengan 3 prinsip yang melekat pada kurikulum 2013. Yaitu: Tematik-integratif, Pendekatan saintifik, Penilaian authentik.
“SD Hikmah Teladan berani memakai CIS karena CIS menggunakan pendekatan saintifik dalam penerapan idelanya. Demikian pula, CIS yang memulai pendadaran bukunya yang tematik dengan cerita, bukan hanya membuatnya sesuai dengan pendekatan tematik-integratif melainkan juga menghanyutkan anak dalam belajar yang menyenangkan” (pernyataan Bapak Aripin, Ketua yayasan hikmah teladan Bandung)
Tematik-integratif
Bertujuan mendorong siswa, mampu lebih baik dalam melakukan observasi, bertanya, bernalar, dan mengkomunikasikan (mempresentasikan), apa yang mereka peroleh atau mereka ketahui setelah menerima materi.
Pendekatan saintifik
Berusaha membelajarkan siswa untuk mengenal masalah, merumuskan masalah, mencari solusi, dan menarik kesimpulan dan menyajikannya secara lisan maupun tulisan.
Penilaian authentik
Mencerminkan tugas dan pemecahan masalah yang diperlukan dalam kenyataannya di luar sekolah.
==================================================

Fathir belum bisa membaca. Setiap malam selalu mengikuti aktivitas kakak nya yang sedang membaca buku. Tidak mau kalah, fathir mengambil buku kesukaannya tentang transportasi dan animal. Saat membaca, ayah, bunda atau kakak Qasira harus duduk disebelahnya untuk menjawab seluruh pertanyaannya. kadang, pertanyaannya lucu dan aneh. Tapi harus tetap di jawab kan, ayah dan bunda? hal ini tak lain untuk memenuhi rasa ingin tahu anak. membahas salah satu isi buku Ensiklopedia Bocah Muslim menjadi aktivitas rutin setiap malam buat Fathir dan Qaisra.
Alhamdulillah menyenangkan sekali, karena buku ini bisa menjadi sarana memperkuat keluarga kami.
(bunda yustinawaty Hasibuan)
=========================================

Subhanalloh…. terharu dan merinding, waktu mampir ke Warung Baca Lebak (warabal), Bude Kiswanti cerita, buku Halo Balita berperan besar terhadap karakter anak2 PAUD di sana… mereka seringkali dibacakan buku HB yang dipinjam dari Waralaba oleh ibu mereka, dan berpengaruh dalam menyayangi teman, jujur, mandi sendiri, makan sendiri, ke dokter, dan buku-buku value, spiritual, self help… Alhamdulillah, benefit yang lebih dari sekadar rupiah…
(Bunda Fetry Zulbeatri)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Alamat

Alamat kantor:
PT.MDS Jl.Hos Cokroaminoto Tegalrejo TR III No. 435 A YOGYAKARTA

Alamat Rumah:
Grogol RT.02/RW.04 no. 482, Bakalan Krapyak ,Kudus,JATENG ,59332


HP/WA : 085640972390
BB : 759CAE65

litaalifah@yahoo.com

Facebook




Tentang Saya


Saya adalah Book Advisor Mizan Dian Semesta


Tugas saya adalah menyebarkan info buku-buku untuk anak-anak. di samping anaknya gemar membaca, tapi juga belajar tentang agama sejak dini.


Produk yang saya infokan seperti buku Halo Balita, Nabiku Idolaku, Ensiklopedi Bocah Muslim, I Love My Alquran dan Buku Busa, semua produk bernuansa islami.


Selain menjual buku, saya juga mengajak ibu/bapak yang ingin bergabung menjadi Book Advisor Mizan Dian Semesta seperti saya. Bisa menjadi peluang usaha keluarga